Sukses

Entertainment

Busana Pengantin Selvi Ananda Tak Boleh Dipotret

Fimela.com, Surakarta Busana pengantin yang akan dikenakan oleh Selvi Ananda bersanding dengan Gibran Rakabuming Raka ternyata tak boleh dipotret. Busana yang akan dikenakan Selvi dan Gibran tidak gramour seperti kebanyakan busana yang dikenakan oleh pengantin. Perancang lebih menyodorkan keanggunan busana yang akan dikenakan.

Begitu keterangan Tuti Adib, perancang busana pengantin, kepada Bintang.com yang menyambanginya di Surakarta. “Busana untuk akad nikah buat Mbak Selvi sudah selesai. Kalau ditanya mana fotonya, ya enggak ada. Karena baju ijab kan sakral. Sebaiknya dipakai sama penganten dulu. Nanti kalau mau tahu langsung lihat saja di sana saat akad nikah berlangsung,” terangnya.

Baca juga: Pernikahan Gibran - Selvi Ananda Siapkan Makan untuk 7.000 Orang

Iriana Jokowi Kunjungi Tuty Adib Untuk Fitting Baju (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Saat ditanya kapan akan diserahkan kepada keluarga pengantin. Esok semuanya akan diserahkan. “Besok diserahkan semua. Tapi akan saya lihat lagi satu persatu. Besok diantar ke kediaman Ibu Iriana. Pokoknya fitting sudah selesai. Tapi buat lebih optimal bsok dicek lagi,” ujar Tuty yang juga merancang busana untuk pengajian, pre wedding dan midodareni.

Saat ditanya apa saja detil busana pengantin yang ia rancan, Tuti menjelaskan kalau busana yang ia rancang lebih menonjolkan keindahan dan elegance. Itulah yang diinginkan oleh Selvi Anandan, Gibran dan keluarganya.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

“Tiap orang kan maunya macam-macam. Ada pelanggan pengennya glamour. Tapi Mas Gibran Rakabuming Raka dan Mbak Selvi Ananda malah mau yang elegan, indah, dan anggun. Mas Gibran dan Mbak Selvi memang sederhana. Itu jadi tantangan tersendiri buat saya. Indah tak berarti harus ada blink-blink. Saya lebih banyak menyematkan monte, payet, kristal, dan mutiara. Untuk warna lebih banyak yang dove,” ungkap Tuty Adib soal busana pengantin putra Presiden Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading