Sukses

Entertainment

Semoga Pernikahan Gibran - Selvi Bahagia hingga Akhir Hayat

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo mendoakan agar seluruh rangkain pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda berjalan lancar. Hal tersebut disampaikan Jokowi, Senin (8/6/2015).

"Sebagai seorang ayah dan sesuai dengan kultur bangsa Indonesia khususnya Jawa, orangtua harus dekat dengan calon mempelai tujuannya adalah untuk meneguhkan restu. Dan tentu saja mengalirkan doa agar seluruh rangkaian acara pernikahan nantinya berjalan dengan lancar," ujar Jokowi kepada para wartawan.

(Baca juga: Pernikahan Gibran dan Selvi Telan Dana Rp 1 Miliar)

Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Semoga Gibran dan Selvi bisa hidup bahagia sampai kakek-kakek dan nenek-nenek. Sampai akhir hayat," lanjut Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Gibran dan Selvi Ananda sempat menemui 150 kerabat dekat yang diikutsertakan untuk menjadi panitia keluarga. Semua konsep dan persiapan sudah selesai dibahas.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

(Baca juga: Gamelan dan Band Melebur di Pernikahan Gibran - Selvi)

"Ini rapat internal terakhir, sudah dibahas lay out, desain, dan semua yang dibutuhkan, termasuk tugas masing-masing," kata Gibran ketika ditemui di kawasan Jalan Letjen Suprapto, Solo, Minggu (7/6/2015).

"Semuanya mengikuti adat Jawa, biasa saja, mengikuti pakem," kata Gibran Rakabuming. "Semua sudah siap, tinggal tunggu hari H," timpal Selvi Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading