Sukses

Entertainment

Kekuatan Pahlawan Semut di Teaser Trailer 'Ant-Man'

Fimela.com, Jakarta Penyuka film superhero tentunya sudah tak sabar untuk menyaksikan Ant-Man. Film produksi Marvel yang dibintangi Paul Rudd ini akan dirilis pada bulan depan. Ada kabar terbaru yang menyenangkan bagi para penggemar Ant-Man.

Mereka akan segera merilis sneak peek pada pekan ini juga. Nah, sebelum meluncurkan sneak peek, pihak Marvel lebih dulu merilis teaser trailer untuk membuat para fans semakin penasaran. Dalam teaser trailer yang sangat singkat ini, kita bisa melihat kekuatan dari superhero Ant-Man ini.

Ant-Man

Menurut berita dari Screen Crush, usaha ini dilakukan sebagai usaha memperkenalkan karakter Ant-Man. Maklum saja, belakangan ini penyuka film superhero masih dibayang-bayangi kesuksesan Avengers: Age of Ultron dan antusiasme syuting film Captain America: Civil War.

Baca Juga: Scarlet Witch-Ant-Man Mulai Syuting Captain America: Civil War

Sneak peek yang akan dirilis Marvel melalui IMAX kabarnya akan hadir sepanjang 6 menit. Ini juga upaya untuk mengalahkan antusias penonton pada Jurrasic World yang akan tayang pada 12 Juni mendatang.  Film Ant-Man yang disutradarai Peyton Reed memiliki konsep menarik dengan membuat superhero yang berukuran lebih kecil dari manusia pada umumnya. Sesuai dengan namanya, ukuran tubuhnya hampir sekecil semut.

Adegan dalam film Ant-Man. Foto: via screenrant

Ant-Man bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memakai kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia. Ant-Man yang dibintangi Paul Rudd akan dirilis pada 17 Juli mendatang.

Teaser Trailer 'Ant-Man'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading