Sukses

Entertainment

Rian d'Masiv Usung Musik Dangdut Segala Umur

Fimela.com, Jakarta Berkiblat pada para senior di dunia musik yang pernah mengusung musik dangdut seperti Koes Plus, Ahmad Albar, dan lainnya, Rian d'Masiv pun melakukan hal yang sama. Baru saja seorang penyanyi cantik bernama Alodya Devi merilis sebuah lagu dangdut ciptaannya berjudul Pacar Sabtu Minggu.

Tak hanya sebagai pencipta, Rian juga ikut serta dalam penggarapan serta promosinya. Ia mengaku antusias kala bisa memberikan karya musik di luar kebiasaannya.

Rian d'Masiv dan Lodya Desi (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Mimpi dari dulu pengen mencoba berbagai jenis musik. Gue pernah bilang, idolaku seperti Ahmad Albar, dia rocker tapi bisa dangdut. Rhoma Irama dangdut bisa pop, makanya ini pengalaman aja sih," kata Rian di acara launching single Pacar Sabtu Minggu, JBS Resto di Jalan Kebayoran Baru no 73, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Baca juga: Rilis Lagu Dangdut, Rian d'Masiv Siap Perang dengan Lagu Religi

Menurut Rian, lagu dangdut yang diciptakannya ini sangat berbeda dengan lagu dangdut kebanyakan. Ia mengklaim lagunya sangat sederhana sehingga bisa diterima semua usia. Apalagi kemasan Alodya juga tidak seronok seperti artis dangdut kebanyakan.

Rian d'Masiv dan Lodya Desi (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Semua umur bisa suka ama dia. Ga berlebihan dan ga terlalu seronok. Simple lagunya, suara bagus, ya cocok aja sih," ucap Rian.

Rian percaya diri, Alodya pun berharap yang terbaik bagi single dangdutnya ini. "Semoga single pertama saya diterima masyarakat, di seluruh lapisan. Dan untuk para remaja seusia saya bisa menerima musik dangdut, karena dangdut juga bisa elegan," ujar Alodya.

Disinggung tentang kemungkinan d'Masiv menjelajah banyak genre musik, Rian pun tak menutup hal itu. "Beberapa waktu lalu d'Masiv sempat main jazz, jadi impian mau bikin keroncong lah, jadi musik gak di kotak-kotakin," tutur Rian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading