Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Cuma Senyum Tak Diundang Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman memang tak memasukkan mantan kekasihnya, Revalina S Temat ke dalam list tamu undangan pernikahannya dengan Sabai Morscheck. Jumlah undangan yang terbatas dan hanya untuk keluarga dan teman dekat menjadi alasan Ringgo tidak mengundang Revalina di hari bahagianya.

Baca juga: Alasan Ringgo Agus Rahman tak Undang Revalina S Temat

Namun sepertinya Revalina enggan menanggapi sikap Ringgo tersebut. Toh saat ini dirinya sudah memiliki pendamping hidup. "Enggak, hmm makasih ya," ujar Revalina S Temat tersenyum lalu bergegas menuju mobilnya yang terparkir di Lakepras, kawasan Cawang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Nama  Revalina S Temat melejit setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini Revalina tengah menikmati status barunya sebagai seorang istri. Meski tidak ada perubahan yang signifikan, setidaknya bintang film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu bisa berbakti kepada suami. "Saya masih di rumah orang tua juga. Sama saja sih ya, paling sekarang sudah ada yang diurusi," katanya.

Seperti diketahui, Ringgo dan Sabai Morscheck menghelat pernikahannya secara sederhana di tepi pantai Batu Belig, Pulau Dewata Bali. Dengan begitu Ringgo merasa menikmati kebahagiaannya dengan lebih santai dan intim. Meski sederhana, Ringgo mengatakan pernikahannya dibiayai sendiri dan tidak dibantu sponsor manapun.

Revalina S Temat(Deki Prayoga/Bintang.com)

Ringgo Agus Rahman resmi mempersunting Sabai Morscheck pada hari Minggu, 7 Juni 2015 lalu dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sejumlah yang nilainya disamakan dengan tanggal tersebut. Mantan kekasih Revalina S Temat ini juga mengaku tidak akan menunda-nunda memiliki momongan setelah resmi menikahi Sabai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading