Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Gibran Rakabuming Raka – Selvi Ananda (3)

Fimela.com, Jakarta Hari ini Kamis (11/6/2015) Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda telah menjadi pasangan suami-istri setelah berlangsungnya akad nikah. Gibran dan Selvi mengenakan busana pengantin warna putih. Mereka tampak bahagia.

“Pernikahan mereka menggunakan adat Jawa,” kata Febri Hapsari, pembina Putra Putri Solo kepada Bintang.com.

(Baca juga: Sah! Gibran dan Selvi Resmi Menikah)

Gibran Rakabuming mengenakan busana beskap Jawa warna coklat, lengkap dengan berbagai atribut.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Febri, yang membuat Gibran jatuh hati kepada Selvi karena ia perhatian. Ia juga tipe organizer. Semua yang ada pada Selvi itu tertata dengan baik.

“Saat perjalanan saja di bus tak ada yang menyadari bahwa Selvi sangat perhatian pada Gibran. Jadi coolnya Gibran diimbangi oleh Selvi yang perhatian. Makanya Mas Gibran senang karena ada wanita yang perhatian. Seolah menemukan sesuatu yang tak ada pada wanita lain,” beber Febri.

Saat pertama ingin extend di Singapura, Febri melihat ada ketertarikan di antara mereka. Selvi bukan orang yang ekstrovert. Tak semua ia sampaikan. Hanya pada orang-orang tertentu saja.

“Mas Gibran dalam banyak hal juga sangat perhatian. Mas Gibran dulu juga tidak seperti ini, nuwun sewu dulu itu metal banget orangnya. Makanya dulu dia dimasukkan juri, tapi bukan sebagai penentu,” ujar Febri.

Kedatangan Selvi Ananda untuk mengikuti proses akad nikah

(Baca juga: Kisah Cinta Gibran Rakabuming Raka – Selvi Ananda (2))

“Tapi tahun berikutnya, 2010, Mas Gibran sudah rapi banget. Dua-duanya berproses. Saya harap setelah Selvi jadi menantu presiden, dia bisa jadi inspirasi remaja Solo lainnya. Prosesnya jadi seperti hari ini kan tidak tiba-tiba. Selvi sempat jadi presenter juga. Mas Gibran tepat memilih Selvi, karena bisa mengimbangi kemodernan saat ini,” lanjutnya.

Febri sempat berpesan kepada Selvi Ananda, jika ingin menikah dengan Gibran Rakabuming Raka tetap menjadi Selvi yang dulu. Karena sebelum jadi Putri Solo juga ia bukan siapa-siapa. “Tetaplah menjadi Selvi yang menginspirasi karena dia berjalan dengan label Putri Solo,” pesan Febri Hapsari. (Selesai)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading