Sukses

Entertainment

Pernikahan Gibran - Selvi, Graha Saba Banjir Karangan Bunga

Fimela.com, Jakarta Pernikahan putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming, dengan Selvi Ananda memang menarik perhatian banyak orang. Bahkan beberapa minggu sebelum hajatan ini digelar, antusiasme publik sudah terlihat jelas.

Salah satu wujud tingginya animo masyarakat terlihat dari banyaknya karangan bunga yang memadati Graha Saba Buana. Ratusan karangan dari berbagai pihak berjajar rapi hingga sepanjang puluhan meter.

(Baca juga: Bingkai Sederhana Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda)

Suasana hari H Gibran

Tak hanya instansi dan perseorangan dari kota Solo, berbagai institusi pemerintah pun juga memberikan ucapan selamat lewat karangan bunga. Ucapan tersebut seolah tak berhenti mengalir sejak beberapa hari lalu. Padahal ada beberapa pihak yang sengaja mengirim ke rumah mempelai untuk mengurangi panjangnya barisan karangan bunga.

Prosesi pernikahan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming dimulai sejak Rabu (9/6) lalu, yang dimulai dengan acara tanam tarub. Sore harinya, prosesi dilanjutkan dengan acara nembung, di mana keluarga pihak lelaki datang ke rumah Selvi untuk meminta izin meminang.

Suasana hari H Gibran

(Baca juga: Pernikahan Gibran Rakabuming – Selvi Ananda Didoakan Tukang Becak)

Hari berikutnya, ada dua agenda yang dilakukan calon mempelai. Pagi hari dilaksanakan siraman, sedangkan malam hari dilanjutkan dengan acara midodareni. Akad nikah Selvi dan Gibran baru dilaksanakan hari ini pada pukul 09.00.

Kisah cinta Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda sendiri memang menyimpan sejuta kisah manis. Pertemuan mereka dalam ajang Pemilihan Putra dan Putri Solo akhirnya membawa mereka pada pernikahan indah yang dinantikan segenap warga Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading