Sukses

Entertainment

Pernikahan Gibran Rakabuming – Selvi Ananda Didoakan Tukang Becak

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda tak hanya dirasakan keluarga besar kedua mempelai, melainkan juga masyarakat. Tak terkecuali, para tukang becak yang biasa beroperasi di Solo. Kegembiraan itu terjadi karena mereka juga ikut dilibatkan dalam pernikahan Gibran dan Selvi yang akan dihelat di Graha Sabha Buana, Surakarta, Kamis (11/6/2015).

“Ini momen terbaik banget, bahwa ternyata Jokowi masih memikirkan keberadaan pengemudi becak di kota Solo,” kata Sardi, koordinator komunitas becak untuk pernikahan Gibran dan Selvi.

(Baca juga: Kebahagiaan 200 Tukang Becak dalam Pernikahan Gibran – Selvi )

Tukang becak juga ikut dilibatkan dalam pernikahan Gibran dan Selvi yang akan dihelat di Graha Sabha Buana.

Mereka juga mendoakan kepada Gibran dan Selvi agar pernikahan mereka berjalan lancar dan sukses.

“Ya, semoga aja pengantin berdua bisa sakinah mawaddah dan barokah. Bisa berguna untuk bangsa dan negara, serta bisa menjunjung tinggi martabat orang tua, yaitu Bapak Jokowi,” kata Sardi.

Para tukang becak ini mendoakan agar pernikahan Gibran dan Selvi berjalan lancar.

(Baca juga: Selvi Ananda : Doakan Semoga Saya dan Mas Gibran Bahagia Selalu)

Sebelumnya, lanjut Sardi, ia bersama kawan-kawan sering mendesak Jokowi saat masih menjabat walikota agar memikirkan kesejahteraan kehidupan mereka. Ia juga meminta gar becak dilestarikan.

“Waktu itu Pak Jokowi juga sempat menggagas dibuatnya becak wisata begitu. Kita sering ketemu dengan beliau, walaupun sudah jadi Presiden. Seringlah (Jokowi) ketemu dengan pengemudi becak,” jelas Sardi yang siap mengayuh becak dalam pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading