Sukses

Entertainment

Jokowi Absen di Acara Midodareni Gibran Rakabuming - Selvi Ananda

Fimela.com, Surakarta Kehadiran Presiden Jokowi di berbagai prosesi pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda memang menjadi perhatian publik. Di tengah kesibukannya mengatur negara, ternyata beliau masih menyempatkan diri menghadiri momen penting dalam hidup putra sulungnya.

Baca juga: Susunan Acara Resepsi Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda

Namun saat acara midodareni yang digelar pada Rabu (10/9) malam, pemandangan itu tidak terlihat. Jokowi beserta istrinya tidak tampak mendampingi Gibran saat berjalan menuju kediaman Selvi.

Rupanya, orang tua calon mempelai pria memilih mewakilkan kedatangan mereka pada bapak Miyono, pakde dari Presiden Jokowi.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya Jokowi, ibu Iriana selaku istri juga tidak tampak dalam rombongan. Rupanya, orang tua calon mempelai pria memilih mewakilkan kedatangan mereka pada bapak Miyono, pakde dari Presiden Jokowi.

Rombongan Gibran datang ke rumah Selvi pada pukul 19.00, dan disambut oleh pihak calon mempelai wanita. Gibran mengenakan busana beskap Jawa warna coklat, lengkap dengan berbagai atribut.

 Jokowi beserta istrinya tidak tampak mendampingi Gibran saat acara midodareni Gibran Rakabuming - Selvi Ananda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Para pria, baik dari pihak lelaki maupun wanita juga mengenakan busana beskap seperti yang dikenakan Gibran. Sedangkan para wanita mengenakan kebaya dan jarik, lengkap dengan sanggul di kepala.

Sebagian besar acara dilangsungkan dengan penjelasan berbahasa Jawa, yang disampaikan oleh host. Meski demikian doa untuk Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda juga disampaikan dalam bahasa Jawa dan Arab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading