Sukses

Entertainment

Tanpa Dewa Budjana, Grup Band Gigi Tetap Keluarkan Album

Fimela.com, Jakarta Grup band Gigi harus mengambil pilihan. Kesibukan salah satu personilnya membuat mereka harus merilis album tanpa sang gitaris. Memang Dewa Budjana saat ini sedang mengerjakan projek solonya di Amerika Serikat. Karena waktu yang mepet, ia jadi tidak bisa ikut tampil di album baru Gigi yang berjudul 'Mohon Ampun' ini.

"Biasanya Budjana ikut, sekarang nggak ikut karena dia sedang ada projek. Dia janjiannya dengan pihak rekaman di Amerika Serikat sudah lama. Dan untuk jadwal projeknya dengan pembuatan album ini waktunya sangat mepet banget. Jadi akhirnya diputuskan untuk digarap cuma bertiga aja," tutur Armand Maulana di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Gigi rilis album Mohon Ampun. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Tanpa Dewa Budjana, jelas penampilan Gigi akan terasa berbeda. Hal itu disadari juga oleh Armand Maulana. Gitarisnya tidak akan terganti meskipun ada orang lain yang mungkin saja lebih hebat dari pada laki-laki kelahiran Sumba Barat ini. Karena tetap saja perjalanan yang dilalui oleh Gigi akan berbeda.

Baca juga: Jelang Ramadan, Gigi Keluarkan Abum Berjudul 'Mohon Ampun'

"Jelas Gigi kurang lengkap tanpa Budjana. Meski penggantinya lebih gila, lebih hebat, tetep nggak gampang. Karena dia udah lama bersama Gigi. Meskipun dia beragama Hindu tapi selalu mendukung untuk membuat lagu relgi untuk Ramadhan. Dan ketika dia berhalangan masa kita tahan. Kita bebaskan dia," sambungnya.

Gigi rilis album Mohon Ampun. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Meski tampil bertiga untuk saat ini, band Gigi akan terus berjalan. "Kalau buat kita pribadi, selama 21 tahun kerja bareng lalu sekarang di album ini. Tapi kan ini ga gampang, kita lihat positifnya aja bahwa ini sebuah rejeki dari Allah untuk membuat album, sayang kalau begitu aja untuk kita lewatkan," tambah Thomas yang juga personil band Gigi.

Meski Budjana berada di amerika. Bukan berarti personil Gigi tidak berkabar di setiap kegiatannya. Buktinya Dewa Budjana mengetahui jika Gigi sedang mengeluarkan album 'Mohon Ampun'. Seperti yang disampaikan Armand Maulana. "Dia tahu dong tentang album ini, masa nggak tahu. Dia support banget, senang," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading