Sukses

Entertainment

Pernikahan Gibran – Selvi Promosikan Martabak 16 Rasa

Fimela.com, Jakarta Sajian resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda di Graha Saba Buana agak berbeda, Kamis (11/6/2015). Hari ini para tamu dapat menikmati hidangan Martabak Kota Barat (Markobar) 8 rasa.

Panitia telah menyiapkan 400 loyang Markobar atau 3.200 potong martabak untuk para tamu. Markobar tersebut akan dikeluarkan panitia hanya untuk tamu pada saat pagi dan malam, yaitu 200 loyang untuk pagi dan 200 loyang untuk malam.

(Baca juga: Gibran Rakabuming Raka, Anak Jokowi yang Tak Malu Jual Martabak)

Foto Midodareni Gibran & Selvi (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun, yang ada hanya Markobar 8 rasa, sedangkan Markobar 16 rasa hanya dipajang di meja display di lokasi pernikahan, karena ini untuk memperkenalkan produk baru itu kepada para tamu.

Markobar 8 rasa yang disuguhkan itu memiliki rasa ceres, kacang cokelat, keju kacang coklat, delfi, oreo, silverqueen, cadburry, toblerone, kit kat, dan nutella. Sementara 8 rasa yang merupakan produk baru, yaitu rasa green tea, timtam redvelvetovomaltine, tobleron hitam, tobleron putih, oreo, van houten, dan ritter sport.

MARKOBAR 8 Rasa

(Baca juga: Menu Manis dari Anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka)

Markobar merupakan merek martabak kaki lima yang berada di sekitar Lapangan Kota Barat, Surakarta. Kafe yang terletak di sebelah barat Solo Grand Mall itu baru dibuka pada awal April lalu ramai dikunjungi pembeli. Jokowi bahkan sempat mencicipi makanan di tempat tersebut saat pulang ke Solo beberapa waktu lalu. Ke depan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda makin sibuk dengan usahanya tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading