Sukses

Entertainment

Nunung: Gibran Rakabuming Tidak Sombong

Fimela.com, Jakarta Dibandingkan dengan kedua adiknya yaitu Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, sosok Gibran Rakabuming Raka ini memang tampak sedikit berbeda. Suami dari Selvi Ananda ini dianggap selalu tampil kurang bersahabat. Hal tersebut terlihat semenjak ia tampil dalam pelantikan Jokowi sebagai Presiden Indonesia.

Baca juga: Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Naik Andong ke Tempat Resepsi

Namun hal itu tak berlaku di mata Nunung. Ia menceritakan bahwa Gibran tidak seperti yang dikatakan oleh banyak orang. "Senyum kok. Pastinya ini hari bahagia, pasti ia senyum. Pak Jokowi aja ramah, masa anaknya sombong,?" tutur Nunung.

Selvi Ananda sudah tak ragu lagi memegang tangan suaminya Gibran Rakabuming Raka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada acara pernikahan tersebut, Nunung mengenakan baju batik yang merupakan hadiah dari Presiden Jokowi. "Iya, ini ketika saya menikah ini hadiah dari pak Jokowi, pertama juga yang saya pakai. Sarimbit bahannya. Punya suami saya juga sama, cuma karena lengannya pendek kayaknya kelihatan kurang sopan, jadi dikasih jas," ungkapnya.

Sayangnya, Nunung tidak sempat berbincang-bincang dengan Presiden Jokowi. "Kenal saat beliau datang ke pernikahan saya dan memberikan batik yang saya kenakan ini. Sata terharu saat itu beliau sempet-sempetin hadir walau sibuk. Saat itu masih pakaian dinas. Saya bangga pokoknya saat itu," urai Nunung.

Nunung Srimulat hadir bersama suaminya yang juga manajernya. (Galih W. Satria/bintang.com)

Untuk menghadiri pernikahan Gibran dan Selvi, komedian ini mengaku tidak perlu waktu yang lama. "Tidak lama kok, jam 10 ke salon. Tidak dandan sendiri, sekitar 45 menit. Kebetulan baju juga dari Pak Jokowi," jelasnya.

Tidak lupa Nunung juga memberikan ucapan selamat kepada Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. "Selamat menempuh hidup baru untuk mas dan mbak. Semoga jadi keluarga samar dan cepat diberi momongan," ujar Nunung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading