Sukses

Entertainment

Cantik, Undangan Pernikahan Selvi – Gibran Dibuat dari Beludru

Fimela.com, Jakarta Kamis (11/6)/2015) pagi Gedung Graha Saba Buana dipadati oleh para tamu undangan pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Setelah menjalin hubungan selama lima tahun, akhirnya putra pertama Presiden Jokowi tersebut resmi mempersunting Selvi.

Pernikahan ini dilakukan dalam adat Jawa, yang walaupun rumit namun tetap dikemas dengan cara sederhana. Meski demikian, semua hal terkait pernikahan ini dikerjakan secara maksimal, tak terkecuali soal penggarapan kartu undangan.

(Baca juga: Gibran Rakabuming - Selvi Ananda Sebar 5000 Undangan)

 

Senyuman selalu menghiasi wajah Selvi Ananda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tamu yang diundang dalam akad nikah dan resepsi pertama pernikahan ini mendapatkan undangan cantik yang sampulnya dibuat dari bahan beludru. Warna merah maroon yang dipilih membuat undangan tersebut tampak semakin elegan.

Kertas undangan itu sendiri terdiri dari beberapa halaman yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Halaman pertama digunakan untuk menempatkan kartu, sedangkan halaman kedua berisi kutipan surat Al Quran, yang menjadi dasar pernikahan mereka.

Undangan pernikahan Gibran - Selvi (Galih W. Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Pernikahan Gibran – Selvi Promosikan Martabak 16 Rasa)

Di antara kedua halaman tersebut disisipkan kertas transparan yang membuat penampilan undangan menjadi semakin cantik. Setelahnya, ada dua halaman yang menunjukkan informasi tentang lokasi dan waktu pelaksanaan acara pernikahan.

Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda sendiri baru dilangsungkan pada pukul 09.00 lalu. Setelah menggelar resepsi pertama, akan ada acara resepsi lagi yang diselenggarakan malam ini, dan dilaksanakan di lokasi yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading