Sukses

Entertainment

Hamdan ATT: Evi Masamba Daya Juangnya Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat dangdut masa depan, D'Academy 2 akhirnya telah menemukan pemenangnya. Evi Masamba dinobatkan menjadi yang terbaik dalam Konser Kemenangan yang juga dihadiri para legenda dangdut seperti Elvi Sukaesih dan Hamdan ATT semalam (12/6).

Berhasil merebut hati para pecinta musik dangdut di seluruh penjuru tanah air, Evi memang punya nilai lebih. Hal ini juga tak luput dari pengamatan seorang Hamdan ATT.

"Saya rasa dua finalis ini sama-sama bagus. Tapi Evi daya juangnya luar biasa," kata Hamdan ATT yang turut menyaksikan malam penentuan juara D'Academy 2.

Baca Juga: Evi Masamba, jawaranya lagu mellow

Jalan terjal telah ditempuh Evi selama mengikuti Dangdut Academy 2. Pernah tersenggol di babak 10 besar, Evi tak lantas menyerah. Ia bangkit dan merebut wild card yang membawanya hingga ke babak final menghadapi Danang.

Evi Masamba layak jadi pemenang D'Academy 2

Sebagai penyanyi, Evi juga mengalami progres yang signifikan dari pekan ke pekan. Kemauan kerasnya untuk terus berkembang membuatnya jadi pilihan masyarakat Indonesia.

Menjadi pemenang D'Academy 2, Evi berhak mendapatkan limpahan hadiah dari Indosiar selaku penyelenggara. Namun bukan hanya itu yang membuat seorang Evi Masamba bahagia. Bertemu dengan keluarga yang telah lama terpisah jadi kado terindah kemenangan Evi. Dan para legenda dangdut seperti Hamdan ATT dan Elvi Sukaesih bangga menyambut regenerasi biduan dangdut lewat D'Academy 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading