Sukses

Entertainment

Manfaatkan Momen Ramadan, Raffi Ahmad Dagang Kain Sarung

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan yang hanya tinggal hitungan hari dimanfaatkan betul oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina mencoba peruntungan berbisnis di bidang fesyen. Raffi menjual kain sarung bernama Rahmad yang menjadi singkatan namanya sendiri. Bahkan ke depannya Raffi mengaku akan ada lagi bisnis-bisnis lain yang akan ditelurkannya.

"Sya lagi launching bisnis sarung Rahmad, Raffi Ahmad. Namanya sengaja Rahmad, selain Raffi Ahmad karena bulan puasa kan penuh rahmat. Ini bisnis aku sendiri, lagi Mencoba bisnis. Sekarang kain sarung dulu, nanti ke depannya akan banyak lagi lah," ungkap Raffi Ahmad di sela-sela launching bisnisnya di Carefour ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

(Baca juga: Raffi Ahmad Akui Berkah Nikahi Nagita Slavina)

Raffi Ahmad (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui suami Nagita Slavina, bisnisnya ini terbilang mendadak. Namun bukan berarti dirinya tidak memperhatikan mutu dari produk yang ditawarkannya. Selama 2 pekan, Raffi terjun langsung mengurus bisnisnya itu hingga akhirnya dijual di pasaran. Sementara waktu Raffi baru menjual kain sarungnya di wilayah Jabodetabek.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini gue dadakan sebetulnya. Produksinya cuma dua minggu sebelum puasa kemarin. Harganya 120 ribu. Untuk awal di Jabodetabek dulu sama Jawa Barat.
Sarungnya bagus pastinya. Ada sticker muka gue juga. Bahannya dari tenun, aku pilih sendiri dan enggak gampang lecek. Adem pastinya. Hahaha," jelas Raffi mempromosikan dagangannya.

Setelah sarung, rencananya Raffi Ahmad akan kembali mengeluarkan produk-produk busana muslim dan muslimah. "Nanti saya mau bikin peci, kokoh, baju muslimahnya juga. Ini jangka panjang. Liat nanti lah, start awal lewat sarung Rahmad dulu," tandas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading