Sukses

Entertainment

Muse Rajai Chart Teratas di Britania

Fimela.com, Jakarta Posisi teratas Album di Britania telah berhasil direbut Grup Band yang digawangi oleh Matthew Bellamy dan kawan-kawan. Album ketujuh Muse yang bertajuk Drones tersebut berhasil mencatatkan penjualan hingga hampir 73,000 keping dalam minggu ini.

Jika momentum penjualan berlanjut sampai akhir pekan, Drones akan menjadi salah satu penjualan album tercepat pada tahun ini. Pencapaian ini terbilang luar biasa untuk musisi pelantun tembang Starlight ini.

Muse

Hal ini bukanlah kali pertama Muse merajai posisi untuk chart teratas. Hal ini dibuktikan pada Album pendahulu mereka yaitu Absolution (2003) , Black Holes and Revelations (2006), The Resistance (2009), dan The 2nd law (2012) yang juga mencatatkan prestasi yang sama.

Baca juga: Vokalis Muse Curhat Soal Istri di 'Drones'

Tidak hanya di Britania, Amerika juga menjadi saksi ketangguhan Album terbaru Muse ini. Matt Bellamy dan kawan-kawan berhasil megnuasai chart di negeri Paman Sam tersebut.

Muse

Single terakhir mereka Mercy secara resmi diluncurkan pada Senin 18 Mei lalu. Lagu ini akan menjadi lagu keempat yang akan dipertunjukan selanjutnya, mengikuti Psycho, Reapers dan Dead Inside.

Setelah kesuksesan Album Drones, Muse akan melanjutkan Tur ke Rusia pada 19 Juni mendatang, yang sebelumnya menjadi salah satu bintang tamu dalam Download Festival 12-14 Juni lalu. (Putu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading