Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Transfer Ilmu Berbahasa Inggris Lewat Peran

Fimela.com, Jakarta Film asal Thailand, 'I Fine.. Thank You, Love You' akan segera diproduksi kembali dengan versi Indonesia. AktrisĀ Chelsea Islan mendapat kehormatan untuk memerankan Amira. Berkat perannya itu, Chelsea dapat mentransfer kemampuan berbahasa Inggrisnya.

"Film ini postifnya mengangkat pendidikan, mengajarkan banyak orang soal bahasa Inggris. Saya suka banget sama hal berbau pendidikan. Jadinya mendidik semua yang nonton film ini, terutama anak-anak," kata Chelsea Islan di sela-sela syuting film tersbut di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, (15/6/2015).

Chelsea Islan (Galih W. Satria/bintang.com)

Chelsea ingin film yang dibintanginya itu dapat menginspirasi penonton. "Lebih fresh entertaining biar orang yang nonton jadi ingin belajar juga. Disini bisa belajar dengan menyenangkan," ucapnya.

Baca Juga: Chelsea Islan, Si Pemberontak Cantik di Film 'Di Balik 98'

Lebih lanjut, Chelsea memaparkan karakter Amira. Ia diminta mengajarkan kekasih dari muridnya yang tidak bisa bahasa Inggris. "Pertama-tamanya enggak mau mengajarkan, tadinya cuma mau datang menerjemahkan pesan. Lalu, Juki ancam Amira, 'ajarkan gue', diancam, akhirnya Amira ajarkan Juki. Dari situ mereka ada rasa," papar Chelsea.

Chelsea Islan dalam peluncuran Garnier Light Complete (Deki prayoga/bintang.com)

KeterlibatanĀ Chelsea Islan di 'I Fine.. Thank You, Love You' diharapkan dapat mendongkrak popularitas film. Terlebih, Chelsea termasuk aktris muda berbakat Indonesia yang tengah digandrungi remaja. Tak hanya itu, Chelsea pun berhasil membuktikan kemampuannya dengan menjadi aktris terbaik di Indonesian Choice Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading