Sukses

Entertainment

Rumitnya Kisah Cinta Giring Nidji dalam 'Ramadhan di Atas Awan'

Fimela.com, Jakarta Giring Nidji diberi kepercayaan untuk memerankan Awan Binar Wijaya dalam sebuah drama Radio berjudul 'Ramadhan di Atas Awan'. Awan merupakan seorang musisi idealis. Ia mempunyai permasalahan rumit antara musik, keluarga, dan cintanya pada Zaskia Adya Mecca.

Pada awal cerita Awan dikeluarkan dari 'Fosfor', band yang ia bentuk sejak 5 tahun. Dengan terpaksa Awan harus memulai karirnya dari awal lagi. Selama 3 tahun ia tak pulang untuk menemukan jalan sukses. Setelah mengetahui keluarganya banyak terjebak hutang, akhirnya Awan memutuskan untuk kembali kerumah.

Preskon Drama Radio ' Ramadhan Diatas Awan' (Wimbarsana/bintang.com)

Sepulangnya Awan kerumah, dia mencari jalan keluar bersama dengan ibunya Tiara (Ankatama), adiknya Raja (Abimana), dan supir keluarga Tijah (TJ). Tapi itu berarti ia harus kembali membuka luka dengan sang ayah Baron Wijaya (Kemal Muchtar), yang sedang dituntut untuk menyelesaikan album penyanyi dangdut youtube Rita Ratih (Radhini).

Baca Juga: Lewat Radio, Giring Nidji Berakting di 'Ramadhan di Atas Awan'

Permasalahan lainnya, cinta Awan dan Citra (Zaskia Adya Mecca) menemui jalan buntu. Citra mempertanyakan keseriusan Awan kepada dirinya. Hal itu membuat Awan semakin terjebak dalam lika-liku hidupnya. Permasalahan rumit yang ia alami sayangnya hanya bisa diselesaikan dari pemilik label 'Bagus Musika' yang juga musuh besar sang ayah, Bagus Hermanto (Chicco Jericho).

Preskon Drama Radio ' Ramadhan Diatas Awan' (Wimbarsana/bintang.com)

Perjuangan Awan untuk menyelesaikan semua masalah hidupnya menjadi kisah 'Ramadhan di Atas Awan'. Projek ini ialah projek yang juga dinanti Giring Nidji. "Projek ini menyenangkan dan luar biasa. Semua teman-teman pemeran luar biasa," ungkapnya saat di temui di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading