Sukses

Entertainment

Gaya Baru Cara Artis Ungkap Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Teknologi benar-benar menjadi alat yang dapat mempermudah kehidupan seseorang. Ia dapat digunakan untuk membantu menyebarkan kabar bahagia maupun duka, dan lainnya. Khusus kabar bahagia, sejumlah selebriti belakangan sering memublikasikan kebahagiaan mereka melalui media sosial, salah satunya, [Instagram](2246520 "").

Beberapa artis yang menggunakan kabar kebahagiaan pernikahan itu, di antaranya Andien dengan Irfan Wahyudi. Selain itu, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Tak ketinggalan Stuart Collin dan Risty Tagor. Stuart memosting kebahagiaannya saat ia melamar Risty Tagor.

(Baca juga: Andien - Irfan Wahyudi Menikah di Tengah Hutan Pinus)

Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menyambut kedatangan Happy Salma dan suami. (Instagram)

Alasan demi kesakralan yang memicu mereka lebih suka menggunakan Instagram untuk mengabarkan kebahagiaan itu. Ada yang diunggah sendiri maupun melalui orang lain. Baik berupa foto, video. Andien, misalnya, memosting sejumlah foto-foto perkawinannya yang berlangsung pada Senin, 27 April 2015, dengan berbagai pose. Mulai foto mereka sebelum akad, saat sedang akad, maupun setelah akad nikah. Andien terlihat bahagia dan

Hal yang sama juga terjadi pernikahan Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck yang berlangsung di Bali pada 7 Juni 2015 lalu. Salah seorang rekannya mengunggah foto-foto bahagia pasangan tersebut. Salah satunya diunggah oleh Happy Salma.

Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar acara lamaran. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Begitu pula dengan Stuart Collin. Ia mengunggah kebahagiaannya saat melamar orang yang kini menjadi istrinya, Risty Tagor, pada 4 April 2015. Stuart dan Risty menikah di Bogor pada Minggu 19 April 2015.

(Baca juga: Risty Tagor Resmi Dilamar Stuart Collin)

Seiring perkembangan teknologi, semakin mudah orang menjalani kehidupan. Semakin banyak pula cara orang mengungkapkan kebahagiaannya, seperti lewat media sosial, Instagram. Seperti yang dilakukan Andien dengan Irfan Wahyudi, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, serta Stuart Collin dan Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading