Sukses

Entertainment

Rilis Album Religi, Teguh Vagetoz Akui Berlumuran Dosa

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit musisi yang memanfaatkan momen Ramadan untuk menelurkan karya-karyanya yang bernuansa islami. Semisal personel grup band Vagetoz, Teguh Permana yang merilis album religi. Diakui Teguh, album solonya ini merupakan ungkapan isi hatinya sebagai hamba yang penuh dosa.

"Sekarang peluncuran solo album perdana saya, album religi. Ini mini album tapi lagunya ada 7. Semua lagu ciptaan saya tentang apa yang saya rasakan. Ini memang menjadi pengakuan saya, orang yang banyak dosa," kata Teguh Permana saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

Teguh Permana (Vagetoz) rilis album religi. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan hanya karya saja Teguh terlihat lebih islami. Dari segi penampilan pun Teguh mengusung pakaian yang beberda dari biasanya. Tak lagi terlihat Teguh sebagai anak band yang kerap memakai celana jeans belel. "Saya dandan seperti ini karena sudah jadi baju biasa sehari-hari saya di rumah. Cuma ada waktunya saya pakai baju yang agak metal. Celana robek, tapi enggak terlalu banyak robeknya," jelasnya.

Baca juga: Artis-artis Ini Memutuskan Untuk Tampil Lebih Religi

Sebenarnya bukan hanya Teguh saja yang memutuskan untuk mendalami agama. Sebelumnya ada Ray Nine Ball ataupun Sakti ex Sheila On 7 yang lebih dulu 'hijrah' dari profesinya sebagai anak band. "Tapi kalau dibilang kayak mereka, saya masih belum. Saya bilang mereka sudah oke lah. Kalau saya mah belum," akunya.

Teguh Permana (Vagetoz) rilis album religi. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejak bulan April lalu Teguh mempersiapkan album religinya itu. Bahkan dalam waktu dekat ia juga akan menjalani promo tur di radio-radio. Teguh berharap, album solonya bisa menginspirasi banyak orang yang menjadi tempat salah dan dosa.

"Untuk jadwal ramadan ini kan ini baru hari kedua. Dalam waktu dekat ini saya mau promo radio. Bukan untuk menggurui tapi mudah-mudahan album religi ini menginspirasi. Saya merasa orang banyak dosa. Saya yakin manusia tidak ada yang sempurna," ucap vokalis band Vagetoz ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading