Sukses

Entertainment

Artis-artis Ini Memutuskan Untuk Tampil Lebih Religi

Fimela.com, Jakarta Saat ini banyak artis yang lebih memilih untuk tampil lebih religi. Hal ini sangat lar biasa, pasalnya mereka akan menjadi contoh bagi masyarakat yang mengidolakannya.

Memang saat ini anak-anak muda lebih senang dengan kebudayaan kebarat-baratan. Namun artis-artis berikut lebih memilih untuk menjadi pribadi yang lebih religi. Yuk, kita simak siapa saja artis yang memutuskan untuk tampil lebih religi.

Laudya Cynthia Bella

Ilustrasi perubahan Laudya Cynthia Bella yang memutuskan untuk menutup auratnya.

Sebuah keputusan besar diambil oleh Laudya Cynthia Bella dengan mengubah penampilannya menjadi lebih religus dengan mengenakan hijab. Laudya Cynthia Bella menyadari bahwa ia tidak bisa menerima job secara bebas. Ia pun mengaku berani menolak job jika harus membuka jilbab. Saat ini, Bella memang sering mendapatkan peran dalam film yang bernuansa religius.

Terry Putri

Ilustrasi Terry Putri yang memutuskan untuk mengenakan hijab.

Terry Putri memutuskan untuk menutup aurat, sebagai bagian dari ajaran agama yang dianutnya. Keputusannya untuk berhijab pun melalui proses yang memakan waktu berbulan-bulan. Berhijab bagi Terry Putri merupakan jalan kesempurnaan menuju ketaatan kepada Yang Maha Kuasa. Karena itu, ia tidak mau alasan berhijab karena sesuatu selain Allah.

Teuku Wisnu

Ilustrasi Teuku Wisnu menjadi sosok yang lebih religi.

Selama ini Teuku Wisnu dikenal sebagai aktor tampan yang mempunyai banyak penggemar. Teuku Wisnu yang biasanya tampil stylish, kini ia mengalami banyak perubahan terutama dalam urusan penampilan. Sejak menikah dengan Shireen Sungkar, ia tampil lebih religius. Sedikit demi sedikit Teuku Wisnu lebih sering tampil dengan baju koko dan peci. Tidak hanya itu saja, Teuku Wisnu juga mengikuti sunnah dengan memelihara jenggot.

Yulia Rachman

Ilustrasi perubahan Yulia Rachman yang memutuskan untuk berhijab.

Yulia Rachman memang memutuskan untuk berhijab semenjak setelah beberapa waktu yang lalu. Namun ia tidak memungkiri jika banyak faktor yang membuat ia memutuskan untuk berhijab. Belakangan, Yulia Rachman menjadi pelopor kajian Islami bernama Tafakur Ranti. 

Dewi Sandra

Ilustrasi Dewi Sandra memutuskan untuk menutup auratnya.

Sebelum memutuskan untuk berhijab, Dewi Sandra sering mengikuti pengajian dan senang berkumpul dengan wanita-wanita berhijab. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk shalat tahajud untuk meminta petunjuk. Pasalnya ia memang kerap tampil seksi namun kini istri Agus Rahman ini benar-benar mantab untuk menutup auratnya.

Shireen Sungkar

Ilustrasi perubahan penampilan Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar mengikuti jejak kakaknya Zaskia Sungkar yang terlebih dahulu berhijab. Ia memutuskan berhijab pada Ramadan 2014 lalu. Teuku Wisnu pun menyambut bahagia keputusan istrinya untuk menjadi wanita yang muslimah.

Alyssa Soebandono

Ilustrasi Alyssa Soebandono memutuskan berhijab setelah menikah dengan Dude Harlino

Alyssa Soebandono memutuskan berhijab setelah ia menikah dengan Dude Harlino. Namun keputusannya ini bukan karena paksaan suami. Melainkan Alyssa Soebandono ingin membangun rumah tangga dengan pondasi agama yang kuat.

Sakti 'Sheila on 7'

Ilustrasi perubahan Sakti menjadi pribadi yang religius.

Setelah keluar dari Sheila on 7 pada 2006, Sakti Ari Seno seperti ditelan bumi. Ia tidak lagi terdengar di dunia hiburan pasalnya ia lebih fokus dengan kegiatan agama. Sakti pun merubah namanya menjadi Salman Al-Jugjawy. Penampilannya pun sangat berbeda dengan Sakti yang dulu. Kini ia memelihara jenggot panjang dan selalu memakai gemis.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading