Sukses

Entertainment

Garap Album Religi, Teguh Permana Hengkang dari Vagetoz?

Fimela.com, Jakarta Keputusan Teguh Permana merilis album solo religi memicu pertanyaan eksistensinya di grup band Vagetoz. Apalagi belakangan grup musik asal Sukabumi ini hampi jarang terdengar sepak terjangnya. saat disinggung soal itu, Teguh pun enggan menjawabnya.

"Sebenarnya saya enggak mau ngomong itu dulu. Tapi saya sama teman-teman baik-baik saja kok. Kalo soal Vagetoz saya bingung bilangnya, tapi ke depannya saya enggak tahu," ujar Teguh Permana saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

Teguh Permana (Vagetoz) rilis album religi. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Yang jelas, lanjut Teguh, rekan-rekan satu band mendukung keputusannya merilis solo album religi. "Saya sudah bilang ke teman-teman. Mereka juga mendukung saya bikin album ini," sambungnya.

Baca juga: Rilis Album Religi, Teguh Vagetoz Akui Berlumuran Dosa

Lewat album religinya, Teguh mengungkap isi hatinya sebagai hamba yang penuh dengan dosa. Sebanyak 7 track disuguhkan di album tersebut. Dalam waktu dekat ini, Teguh akan menjalani promo tur album religinya di radio-radio di Indonesia.

Teguh Permana (Vagetoz) rilis album religi. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Untuk jadwal ramadan ini kan ini baru hari kedua. Dalam waktu dekat ini saya mau promo radio. Bukan untuk menggurui tapi mudah-mudahan album religi ini menginspirasi. Saya merasa orang banyak dosa. Saya yakin manusia tidak ada yang sempurna," ucap vokalis band Vagetoz ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading