Sukses

Entertainment

Tiket Terjual Habis, Ed Sheeran Tampil Memukau di Rogers Arena

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Britania Raya, Ed Sheeran selalu dapat mencuri perhatian semua penggemarnya. Ini terbukti dengan ludes terjual tiket konsernya yang diadakan pada jumat lalu, (19/6).

Penampilan Ed ini digelar di Rogers Arena, Vancouver, Kanada. Ia berhasil memikat penggemarnya tanpa band, penyanyi latar dan penari latar. Dengan kata lain, ia manggung seorang diri hanya ditemani gitar tersayangnya.

Ed Sheeran tampil memukau di Rogers Arena, Vancouver, Kanada. (via vancitybuzz.com)

Setelah pembukaan yang cepat dari and grup band asal Britania Raya, Rixton, Sheeran mengambil alih panggung dengan menyanyikan lagu I'm A Mess. I'm A Mess sendiri merupakan penjualan platinum dari album X.

Baca juga: Ketika Ed Sheeran Membawakan Lagu Metal

Beberapa saat, ia berinteraksi dengan penonton dan mengatakan ia akan tampil selama 2 jam. Ia juga menambahkan bahwa pekerjaannya adalah untuk menghibur penonton. Tidak hanya itu, Sheeran juga memberitahu pertunjukan ini akan berjalan dengan sempurna bila diikuti dengan banyak nyanyian dari penonton.

Ed Sheeran tampil seorang diri tanpa band, penyanyi dan penari latar (via vancitybuzz.com)

Mantan kekasih, Taylor Swift ini menjelaskan penampilan Sheeran bukan untuknya, tapi untuk para penonton dan penggemar setianya. Ia yakin, penonton akan bernyanyi sangat lantang dan mereka akan kehilangan suara mereka di akhir pertunjukkan. Terdengar gemuruh teriakan dari bangku penonton setelah ia menyampaikan beberapa patah kata sebelum memulai menyanyi kembali.

Pertunjukan solo secara langsung dari Ed Sheeran berjalan dengan mulus selama 105 menit. Ia hanya bernyanyi dengan koleksi gitar-gitarnya, 2 mikrofon dan sebuah loop pedal layering system yang membuat suara penyanyi seperti layaknya band dengan satu orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading