Sukses

Entertainment

Identik Seksi, Ariel Tatum Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Masih muda dan terlihat dewasa, meski berpakaian biasa tapiĀ Ariel Tatum masih saja dibilang seksi. Lingkungan tempatnya besar tak pernah menyalahkan caranya berpakaian. Di lain sisi banyak netizen yang suka mengomentari penampilannya terbuka, tapi bagi Ariel Tatum, selama ini ia tetap dalam batas kewajaran.

"Aku ya disesuaikan ajah, karena kebetulan aku tinggal di Indonesia yang orang pada 'concern' ke penampilan. Karena aku dari kecil disesuaikan dengan sesuatu kalau pakai tank top ya biasa ajah di keluarga aku, cuman kebetulan disini orang lain perempuan pakai tank top iiihhh terbuka banget gitu. keluarga aku biasa aja ya aku biasa ajah dan lingkungan aku pun biasa aja," kata Ariel Tatum di Tendean, Jakarta Selatan, Minggu, (21/6/2015).

(Baca juga: Rahasia Kencantikan Ariel Tatum)

Artis yang mempunyai nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini mempunyai rahasia dalam kecantikannya, terutama untuk kulitnya.

Tak ingin selalu dikatakan seksi, perempuan yang pernah dikabarkan dekat denganĀ Al Ghazali ini pelan-pelan tak tampil terbuka, tak hanya di bulan Ramadann. Tapi ia kini membatasi dirinya tampil seksi.

"Aku coba menghargai pemikiran-pemikiran orang itu dengan ya aku mencoba untuk tertutup, bukan karena ramadhan juga sebelum ramadjan dan setelah ramadan rencananya memang begitu," sambung Ariel.

Tahun 2007, saat Ariel Tatum masih remaja (via Instagram/Ariel Tatum)

(Baca juga: Transformasi Wajah Ariel Tatum, Dari Balita Hingga Nenek-nenek)

Meski demikian, pemilik nama lengkap Steffanie Michelle Gabriella tak pernah marah. Ia pun selalu membebaskan orang-orang yang mengomentari dirinya seksi. Baginya, tak selamanya seksi itu dalam arti yang buruk.

"Seksi itu kan definisinya beda-beda yah. Kalau menurut aku sendiri perempuan seksi itu ketika perempuan itu percaya diri, ketika perempuan itu sayang sama diri mereka sendiri, ketika perempuan itu nyaman. Aku tau segimana itu seksi, jadi terserah mereka sepanjang aku senang dengan penampilan aku ya gak apa-apa," ungkap Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading