Sukses

Entertainment

Meski Sibuk, Giring Nidji Usahakan Berbuka Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Puasa yang merupakan bulan penuh hikmah akan terasa lebih nikmat jika dijalankan bersama keluarga. Pemikiran tersebut ada di benak Giring Nidji. Meski sibuk, ia selalu berusaha menyempatkan waktu untuk berbuka puasa bersama istri dan anak-anaknya.

"Puasa sama sekali enggak kurangin aktifitas, justru malah sibuk banget. Tapi sempetinlah untuk buka puasa bareng," kata Giring Nidji di Menara Palma, Rasuna Said, Jakarta, Senin (22/6/2015).

Giring Nidji. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ada menu utama yang sering disiapkan sang istri. Pemilik nama lengkap Giring Ganesha ini mengaku menu tersebut adalah makanan wajib yang dinantinya.

"Puasa yang paling penting harus ada kolak dan saya selalu usahakan buka puasa bareng keluaga," tegasnya.

Baca Juga: Lagu 'Selalu Menjagamu' Buat Ibunda Giring Nidji Bahagia

Giring Nidji. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain itu, Giring Nidji mulai mengajarkan anak-anaknya berpuasa, hadiah diberikan ke anak sulungnya karena berhasil berpuasa satu bulan full. Namun Giring selalu menjelaskan bahwa hadiah itu adalah dari Yang Maha Esa karena telah beribadah dengan sungguh-sungguh.

"Zidane yang sudah ikut puasa belum batal dia. Kalau Aisha belum malah dia suka gangguin kakaknya puasa. Suka kasih reward, cuma saya bilang reward-nya itu dari Allah bukan dari saya. Apapun yang dia mau kita beliin. Tahun lalu Zidane puasanya full," ungkap Giring Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading