Sukses

Entertainment

Muzdalifah Pilih Pedangdut atau Rocker?

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga dengan suaminya pedangdut Nassar memicu kabar bahwa Muzdalifah saat ini tengah dekat dengan pria lain. Konon pria itu adalah seorang rocker. Ya, Muzdalifah dan Nassar memang sedang pisah ranjang dan tidak lagi tinggal seatap. Bahkan keduanya juga tidak saling berkomunikasi.

Baca juga: Ke Salon, Cara Muzdalifah Lupakan Masalah Rumah Tangga

Saat kabar itu dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, Musdalifah membantah. Jangankan untuk membuka hati, mengatasi persoalan rumah tangganya saja Muzdalifah mengaku pusing. "Itu gosip, yang ini saja belum beres," ujar Muzdalifah singkat saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Muzdalifah membantah jika ia sedang dekat seorang rocker. (Wimbarsana/Bintang.com)

Muzdalifah tak membantah dekat dengan siapa saja. Tapi semua itu masih sebatas teman. "Namanya teman banyak terus ada yang dekat ya enggak apa-apa," lanjut Muzdalifah.

Ketimbang urusan hati, Muzdalifah memilih fokus mengurus buah hatinya. Apalagi sang anak sempat bertanya tentang keberadaan Nassar yang kini tidak lagi tinggal bersama-sama. Sedih, bingung sudah tentu dirasakan Muzdalifah. Itu sebabnya terkadang dia suka menyibukkan diri untuk sekedar melupakan permasalahan rumah tangga.

Muzdalifah lebih memilih fokus mengurus buah hati daripada sibuk dengan urusan hati. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Anak wajar ya. Saya juga tadinya layani suami, sekarang tidak. Kalau harus sedih terus kasihan anak, jadi biasa saja. Semoga berkah. Kalau aku kerja dan sempat aku ambil, kalau enggak sempat, ya sudah," urai Muzdalifah.

Musdalifah hanya bisa pasrah rumah tangganya dengan Nassar harus mengalami keretakan. Dia mengaku hanya bisa pasrah apabila kondisi itu berujung perpisahan. Paling tidak, Muzdalifah akan tetap menjalin tali silaturahmi dengan Nassar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading