Sukses

Entertainment

Pemain Game of Thrones Siap Gantikan Robert Pattinson

Fimela.com, Jakarta Film Brimstone tercatat tengah dalam proses produksi. Namun, kabar mengejutkan justru datang dari salah satu pemainnya, Robert Pattinson.

Seperti dilansir US Magazine, Pattinson telah memutuskan untuk hengkang dari Brimstone. Pemeran Jon Snow di Game of Thrones, Kit Harington telah terpilih untuk menggantikan Pattinson.

Robert Pattinson dikenal melalui perannya di film Twilight. Foto: via phootoscelebrities.com

Harington kabarnya akan segera bertolak ke Roma, Spanyol dan Jerman. Pasalnya, Brimstone sedang melaksanakan proses syuting disana. Pria 29 tahun itu akan melakoni peran sebagai Samuel.

Baca Juga: Robert Pattinson Pakai Sorban di Trailer 'Queen Of The Desert'

Tak hanya Pattinson, Mia Wasikowska juga memutuskan untuk tidak melanjutkan projek sutradara Martin Koolhoven tersebut. Nama Dakota Fanning terpilih untuk menggantikan Wasikowska sebagai Liz.

Dakota Fanning. Foto: via hdwallpapers.in

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui pasti apa yang menyebabkan Pattinson hengkang. Yang jelas, Pattinson tengah disibukkan dengan film terbarunya, The Lost City of Z (2016). Film biopik tersebut mendaulatnya sebagai Henry Costin.

Selain Kit Harington dan Dakota Fanning, film Brimstone juga dibintangi oleh Carice van Houten, Guy Pearce, Paul Anderson, Carla Juri dan Jack Roth. Film bergenre thriller ini direncanakan rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading