Sukses

Entertainment

Emilia Contessa: Denada Istri yang Setia

Fimela.com, Jakarta Senin (29/6), Emilia Contessa akhirnya membeberkan apa yang terjadi pada rumah tangga Denada dan Jerry Aurum. Pasangan yang menikah pada 15 Februari 2015 ini akhirnya sepakat mengakhiri biduk rumah tangga lewat gugatan cerai yang diajukan Denada pada 24 Januari 2015 lalu. 

Baca Juga: Emilia Contessa Beberkan Masalah Rumah Tangga Denada - Jerry

Namun ketika ditanya masalah pokok penyebab perceraian Denada, Emilia tampak enggan menjawab. Dia hanya menegaskan bahwa anaknya adalah wanita yang sangat setia dan bertanggung jawab pada suami. Emilia pun sudah berusaha meyakinkan bahwa perceraian bukan satu-satunya jalan.

Our little sunshine is turning 2 today, and got her little birthday present too! (via Instagram/jerryaurum/)

"Saya jelaskan seorang Dena istri yang sangat setia dan bertanggung jawab pada suaminya, tapi kadang-kadang saya nasehatkan, seorang istri boleh pura-pura gak lihat, dengar, memaafkan, boleh menuntut pada suami. Ini yang saya bicarakan masalah global, saya bicara itu karena saya liat ga ada yang salah. Kemudian saya bilang pikirkan lagi," ungkapnya.

Emilia pun menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud mengatakan ada pihak lain yang tidak setia. "Terus kemudian kalau pikir saya mengatakan dia istri setia, saya tidak mau mengatakan pihak lain setia, saya hanya mengomentari anak saya. Kalau tanpa masalah dia tidak akan pergi keluar rumah," lanjut Emilia.

Emilia Contesa (Galih W. Satria/bintang.com)

Walau mengaku tidak berhak membicarakan masalah ini, pada akhirnya, Emilia pun menjelaskan bahwa dirinya ingin semua masalah ini selesai dengan segera. Kalaupun memang perceraia harus terjadi, dia ingin semuanya berakhir damai, sehingga tidak ada pihak yang merasa disakiti.

"Denada setia sekali, persoalan sangat dalam saya tidak berhak membicarakan, saya mau kalau (Denada) bercerai (dengan Jerry Aurum), bisa bercerai dengan baik. Dan anak saya juga ingin selesai dengan segera," ungkap Emilia Contessa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading