Sukses

Entertainment

Denada - Jerry Aurum Cerai, Bagaimana Nasib Anak dan Harta Benda?

Fimela.com, Jakarta Emilia Contessa akhirnya muncul mewakili Denada dan Jerry Aurum menjelaskan kisruh rumah tangga mereka. Saat pasangan ini bercerai, satu pertanyaan yang muncul adalah bagaimana pasangan ini membagi hak asuh anak dan harta benda mereka.

Baca Juga: Emilia Contessa Beberkan Masalah Rumah Tangga Denada - Jerry

Hal itu akhirnya dijelaskan Emilia saat menghadiri preskon yang digelar pada Senin (29/6). Dia menjelaskan bahwa masalah hak asuh anak telah dibicarakan dengan tuntas. Baik Denada maupun Jerry adalah orang tua yang sangat bertanggung jawab.

Emilia Contesa saat preskon perceraian Denada dan Jerry Aurum (Galih W. Satria/bintang.com)

"Anak sudah diomongin, masalah agama sudah dibicarakan, sekolahnya juga, saya melihat Jerry sangat bertanggung jawab kepada anak," jelas Emilia Contessa saat hadir di Kantor DPD RI gedung A lantai 1, Provinsi Jawa Timur, Jakarta. 

Hal yang sama juga berlaku pada pembagian harta gono-gini. Pasangan ini sama sekali tak mempermasalahkan perebutan harta karena tahu kapasitasnya masing-masing. Denada sendiri memang ingin masalah ini segera diselesaikan.

Kemesraan Denada dan Jerry Aurum (via Instagram/jerryaurum/)

"Gak ada sama sekali pembagian harta gono-gini, tidak membicarakan apapun, terus anak boleh dibebaskan. Hak asuh Dena tapi kapan saja mau bawa Shakira boleh, tapi tetap ayahnya harus ijin," lanjut Emilia lagi.

Emilia Contessa sendiri mengaku cukup kecewa dengan keputusan Denada dan Jerry Aurum untuk bercerai. Namun dia berusaha menanggapinya dengan positif. "Saya selalu percaya jodoh itu takdir, Allah sangat mengatur dengan siapa hidup dan bercerai, suatu peristiwa dibenci namun juga dijinakkan, kalau saya tidak salah," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading