Sukses

Entertainment

Krisdayanti Akan Habiskan Lebaran 2015 di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah sebulan penuh berpuasa, seluruh umat muslim akan menikmati hari kemenangan. Biasanya yang dilakukan pada hari itu ialah pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarga. Krisdayanti pun akan melakukan hal tersebut di hari Lebaran 2015 nanti.

Meski lahir di Batu, Jawa Timur, dan memiliki seorang suami asal Timor Leste, Krisdayanti akan menghabiskan Lebaran di Jakarta. Hal ini bukan tanpa alasan. Sejak umur dua belas tahun, Krisdayanti memang sudah diboyong ibunya untuk tinggal di Jakarta.

Kridayanti dan Raul Lemos. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk Lebaran hari pertama, Krisdayanti merencanakan untuk melaluinya di kediaman sendiri. Barulah pada hari kedua ia akan bersilaturahmi ke rumah kakaknya, Yuni Shara.

Berbagai persiapan pun ia lakukan, termasuk baju apa yang akan dikenakan di hari Lebaran. Karena kedua anaknya dengan Raul Lemos, Amora dan Kellen sudah mulai besar, Krisdayanti memberikan kebebasan pada keduanya untuk memilih baju sesuai keinginan mereka.

 Krisdayanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Krisdayanti: Biarkan Hati Saya yang Menuntun untuk Berhijab

"Belanja toko dan bikin disiapin. Sekarang kalau Lebaran rapih kan bagus. Salah satu hak anak, memberikan kesempatan mereka pilih baju, jadi untuk lebaran nanti aku kasih mereka juga buat milih baju yang mereka suka," ungkap Krisdayanti saat ditemui di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Krisdayanti sempat menyatakan siap untuk meninggalkan dunia hiburan dan menjadi seorang ibu rumah tangga di Timor Leste. Namun ia menarik pernyataan tersebut. Ia ingin terus menyanyi sampai tua seperti Titiek Puspa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading