Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Sudah Dua Kali Ketemu Pooja Sharma di India

Fimela.com, Jakarta Ketenaran Shaheer Sheikh di India, ternyata mampu membawanya juga populer di Indonesia. Tapi tahukah Anda kalau Shaheer pernah dua kali bertemu Pooja Sharma dalam dunia seni peran?

Ya, Shaheer dan Pooja memang pernah bermain dalam dua judul sinetron yang sama. Sinetron yang pernah mereka bintangi yaitu Teri Meri Love Stories (2012) dan Mahabrata (2013-2014).

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada sinetron Teri Meri Love Stories, Shaheer melakoni peran sebagai Nityanand Chaturvedi dan Pooja sebagai  Sia Bhel. Chemistry keduanya ternyata sanggup membuat Siddharth Anand Kumar untuk mendapuk mereka menjadi bintang utama di sinetron Mahabrata.

Baca Juga: Fakta, Shaheer Sheikh Lebih Memilih Indonesia untuk Film Pertama

Shaheer kedapatan peran menjadi personil Pandawa, Arjuna. Sedangkan Pooja sebagai Draupadi atau Panchali. Kedua bintang muda ini mampu membawa 'Mahbrata' ke gerbang kesuksesan. Bahkan, sinetron asal India itu dapat tayang di Indonesia.

Pooja Sharma. Foto: via dailymotion.com

Pertemuan Shaheer Sheikh dan Pooja Sharma ini sempat menimbulkan kabar jika mereka akan tampil lagi dalam suatu judul sinetron. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut tetang kerjasama yang akan mereka lakukan. Yang jelas, Shaheer kini tengah disibukkan dengan segudang kegiatan syuting di Indonesia.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading