Sukses

Entertainment

Party, Single Comeback Terbaru dari Girls Generation

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan, Girls Generation secara resmi mengumumkan akan comeback dengan single terbaru berjudul Party pekan depan. Ini merupakan proyek comeback mereka yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Girls Generation akan merilis comeback yang sudah ditunggu sejak lama berjudul Party pada 7 Juli mendatang. Comeback ini menjadi berita hangat dan akan disiarkan melalui berbagai situs musik.

Girls Generation (via koreaboo.com)

Party dikatakan akan menjadi lagu yang sangat cocok untuk musim panas kali ini. Sebelumnya telah diberitakan, video klip untuk Party seperti sudah melaksanakan proses syuting di Thailand.

Baca juga: Catch Me If You Can Bocor, Jessica Ada Dalam Video

Setelah merilis album single ini, Girls Generation akan kembali dengan Lion Heart dan You Think. Kedua lagu ini termasuk dalam satu album yang jika dijumlah terdapat 3 lagu untuk promo comeback mereka.

Girls Generation (via allkpop.com)

Sebelumnya, banyak rumor yang berkembang di publik mengenai berita comeback Girls Generation. Kini, segala rumor tersebut sudah terjawab dan dapat dipastikan para penggemar sudah tidak sabar untuk proyek terbaru Girls Generation.

Dalam cover Party, terlihat Girls Generation comeback dengan 8 anggota yang sedang duduk di atas perahu biru. Konsep musim panas yang diusung mereka begitu terasa dengan hamparan pantai Thailand yang menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading