Sukses

Entertainment

Teaser 3 Single Comeback Girls Generation, Mana yang Terbaik?

Fimela.com, Jakarta Seperti kabar yang santer berhembus akhir-akhir ini, Girls Generation akan comeback ke dunia hiburan. Kali ini, mereka tengah mempersiapkan bukan hanya 1 single, tetapi 3 single terbaru.

Girls Generation nampaknya akan menyuguhkan sebuah karya musikal yang tidak biasa dan sangat berbeda. Karya ini diumumkan lewat trailer yang menampilkan potongan cuplikan dari masing-masing lagu beserta video klipnya.

Girls Generation (via koreaboo.com)

Girlband ini akan meluncurkan single Party untuk kali pertama kepada penggemar dengan konsep cerah dan begitu terasa unsur elekto-pop menjadikan video klip ini sangat menarik perhatian.

Baca juga: Party, Single Comeback Terbaru dari Girls Generation

Pada video klip Party, terlihat Girls Generation sedang bersantai di pinggir pantai dengan bikini dan rambut yang penuh warna. Tidak mau kalah, single Lion Heart seperti membawa kita ke jiwa masa lalu girlband ini yang begitu berkelas dan gaun yang bertaburkan kilauan permata. Terakhir, single You Think mengandung unsur hip-hop dengan latar garasi bawah tanah.

Girls Generation (via allkpop.com)

Party akan dirilis versi keseluruhan pada 7 Juli mendatang yang di co-produseri oleh Teddy Riley. Teddy Riley sebelumnya pernah bekerja sama dengan Michael Jackson dan Bobby brown. Ia juga memproduksi single Girls Generation berjudul The Boys pada tahun 2011 lalu.

SM Entertainment yang menjadi naungan Girls Generation selama ini, akan menyertakan semua lagu yaitu Lion Heart dan You Think sebagai dua lead single akan dirilis selanjutnya. Party akan menjadi single pertama yang akan muncul ke publik pada 7 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading