Sukses

Entertainment

Kisah 'Noona Romance' Mirip Kim Soo Hyun di Producers

Fimela.com, Jakarta Drama Producers telah berakhir, namun kisah cinta para pemainnya masih melekat dibenak penggemar. Seperti kisah Noona Romance antara Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin. Kini, drama The Time We Were Not in Love juga melakukan hal yang sama.

The Time We Were Not in Love baru saja dirilis pada 27 Juni 2015. Namun, drama ini menyajikan cerita yang mirip dengan Producers. Terlebih, kisah Noona Romance antara Ha Ji Won (Oh Ha Na) dan Sung Jae (L-INFINITE).

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Noona Romance merupakan kisah cinta antara pria muda dengan wanita yang berusia lebih tua. Di Producers, Kim Soo Hyun jatuh cinta pada sosok Gong Hyo Jin yang jauh lebih tua darinya. 

Baca Juga: Episode Spesial Drama Kim Soo Hyun, 'Producers' Tayang 100 Menit

Oh Ha Na dan L-INFINITE di drama arahan Jo Soo Won itu juga melakukan adegan 'membangun' chemistry dibawah payung, seperti Producers. Seperti diketahui, Kim Soo Hyun dan IU di Producers juga bertatapan cukup lama dibawah payung. Namun, pada adegan tersebut tidak ada unsur Noona Romance.

IU tak bisa menampik pesona Kim So Hyun, jantung IU berdebar kencang disampingnya. Foto: KBS

Drama The Time We Were Not in Love ditaksir akan meraih sesukses seperti Producers. Jika hal tersebut terjadi, maka konsep Noona Romance memang cukup diminati para pecinta KDrama. Drama SBS ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading