Sukses

Entertainment

Dea Ananda Tak Maksimal Jalani Puasa 2015

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh penganut agama Islam di seluruh dunia, termasuk Dea Ananda. Bulan di mana para pemeluknya menjalankan ibadah puasa ini merupakan waktu penuh barakah dan obral amalan.

Namun, Dea Ananda merasa kurang beruntung dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini. Ia beberapa kali harus bolos puasa karena alasan yang tak bisa dihindari. Ia pun harus berhutang untuk menunaikan puasa di bulan lain setelah Ramadan.

Dhea Ananda (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bulan puasa utang banyak banget. Abis DBD eh datang bulan. Udah (puasa) tapi baru dikit. Mungkin ditegor sama Tuhan. Supaya bisa bersyukur lagi dan bisa menjaga, bagi waktu," kata Dea Ananda saat ditemui di Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

Memang, banyak pekerjaan sempat dilakoni pemilik nama Nadia Budi Ananda itu beberapa waktu lalu. Dari syuting dan promo film sampai menjadi bintang tamu beberapa acara di televisi. Kegiatan ini pun menguras tenaganya sehingga jatuh sakit.

Baca Juga: Usia Hampir Kepala Tiga, Dhea Ananda Tak Takut Persaingan

Dhea Ananda (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terakhir promo film sama jadi bintang tamu aja. Ada beberapa pekerjaan syuting-syuting sempat dicancel karena kena DBD pas lagi promo film. Tapi enggak dirawat di rumah sakit, di rumah aja. Bed rest nolak kerjaan. Baru sembuh 2 minggu yang lalu. Ini baru mulai syuting-syuting lagi," ujar Dea.

Tak ayal, Ariel Nidji, sang suami pun sampai menegurnya untuk bisa menjaga kesehatan badan. Ariel menuntut Dhea untuk lebih bisa membagi waktu antara pekerjaan dan waktu istirahat. "(Suami) Panik banget, sampai dimarahin karena kurang bisa bagi waktu. Apalagi aku kalau sakit kayak anak kecil," tutur Dea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading