Sukses

Entertainment

Exhibitionism, Pameran Akbar dari Legenda The Rolling Stones

Fimela.com, Jakarta Grup band rock legendaris asal Britania Raya, The Rolling Stones mengumumkan akan menggelar pameran akbar untuk menilik perjalanan karier bermusik mereka selama 6 dekade. Pameran yang akan digelar The Rolling Stones bertajuk Exhibitionism.

Exhibitionism akan berjalan di Saatchi Gallery di Britania Raya. The Rolling Stones juga menyampaikan bahwa pameran akbar ini akan dimulai April hingga September 2016. Pengunjung pameran Exhibitionism akan melewati tur yang interaktif. Mereka menyediakan 9 galeri dan terdapat 2 lantai galeri di the King’s Road di Chealsea.

Vokalis The Rolling Stones, Mic Jagger menyatakan bahwa telah lama berpikir untuk membuat pameran ini. Hingga mereka menunggu waktu yang tepat dan skala yang besar.

Baca juga: Ed Sheeran Tampil di Zip Code Tour The Rolling Stones

Untuk proses pengerjaan pameran ini sedang dalam tahap perencanaan untuk produksi konser dan ini merupakan waktu yang tepat serta hal yang menarik jika diaplikasikan. Mereka memutuskan untuk memilih Saatchi Gallery untuk menjadi tempat pelaksaan Exhibitionism.

Tentu, penggemar berat The Rolling Stones sangat gembira mendengar kabar bahwa idola mereka akan melaksanakan pameran besar ini. Mereka akan dimanjakan dengan audio lagu langka, original poster dan artwork, video klip yang tidak beredar sebelumnya termasuk presentasi visual yang unik. Tidak hanya itu, grup ini juga akan membeberkan buku harian pribadi mereka.

Hasil karya dari berbagai artis, perancang busana, penulis dan musisi seperti Andy Warhol, Shepard Fairey, Alexander McQueen dan Martin Scorsese juga akan ditampilkan di pameran Exhibitionism. Tak lupa, The Rolling Stones memasukan kolaborasi mereka pada pameran akbar tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading