Sukses

Entertainment

Luna Maya: Rame Banget Jalan-jalan di Jakarta Fair Kemayoran

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda dan keluarga yang belum berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK), luangkanlah waktu ke pesta tahunan Jakarta itu. Banyak hal yang bisa anak saksikan dan lihat di sana.  Salah satunya, Anda bisa berburu baju Lebaran di Luna Habit milik artis dan bintang sinetron Luna Maya yang berada di Hall D arena Jakarta Fair. Selama tiga hari berturut-turut, yakni Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung Jakarta Fair bisa datang dan melihat langsung.

(Baca juga: Luna Maya dan Luna Habit Meriahkan Jakarta Fair)

Keseruaan Luna Maya Jalan-jalan di JFK. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Iya, aku selama tiga hari terakhir Jakarta Fair ini buka booth di Hall D. Buat yang mau nyari baju buat Lebaran, bisa mampir ya. Bajunya bisa dilihat langsung di booth ya, harganya juga sangat bersahabat kok," ungkap Luna.

Luna menyempatkan diri mampir ke Jakarta Fair di Kemayoran karena ingin melihat langsung keramaian di sana. Rupanya, Luna terkesan dengan berbagai hal yang dipamerkan di sana.

Keseruaan Luna Maya Jalan-jalan di JFK. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Rame banget, seru jalan-jalan di sini. Banyak yang bisa dilihat," ujar Luna saat berbincang dengan Bintang.com.

(Baca juga: Eksklusif, Total Berbisnis Ala Luna Maya)

Luna tiba tepat pada pukul 18.00 di arena Jakarta Fair, ditemani beberapa rekannya. Masuk melalui pintu 2 Gambir Expo, Luna Maya disambut oleh panitia penyelenggara Jakarta Fair. Luna kemudian menaiki Wara Wiri, sebuah kendaraan yang disediakan penyelenggara untuk mengitari arena Jakarta Fair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading