Sukses

Entertainment

Luna Maya: Meskipun Sederhana Semoga Berkah

Fimela.com, Jakarta Selain jalan di area Jakarta Fair Kemayoran, Luna Maya juga menyempatkan diri berkunjung ke lapaknya, Luna Habit. Ia membuka clothing line-nya di Hall D arena Jakarta Fair Kemayoran.

Baca juga: Luna Maya Makan Taoge Goreng dan Kerak Telor di Jakarta Fair

Luna Maya berharap lapaknya yang sederhana ini membawa berkah baginya. Artis kelahiran 26 AGustus 1983 ini juga ingin tahu seperti apa antusias orang-orang terhadap clothing linenya.

Luna Maya membuka clothing line-nya di Hall D arena Jakarta Fair Kemayoran. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Setelah tadi keliling, sekarang lagi di lapakku yang sederhana dan mudah-mudahan berkah. Lagi liat penjualan hari ini dan antusias orang-orang. Dan ternyata seru banget dan ini aku pertama kali ke sini. Benar-benar seru dan di luar bayanganku serunya," ungkap Luna Maya.

Kekasih Reino Barack ini membuka Luna Habit di Jakarta Fair Kemayoran selama tiga hari yaitu Jumat, Sabut dan Minggu. Biasanya Luna Maya memasarkan bisnisnya ini secara online karena menurutnya belanja online lebih mudah dan praktis.

Biasanya Luna Maya memasarkan produk clothing line-nya secara online. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Luna Maya sudah merintis usaha ini dari setahun yang lalu, ia akan menghadirkan mayoritas busana casual da ready to wear. Luna mengklaim bahwa clothing linenya ini memiliki kelebihan dalam trend busana masa kini namun harga yang sangat terjangkau.

"Iya, aku selama tiga hari terakhir Jakarta Far ini buka booth di Hall D. Buat yang mau nyari baju Lebaran, bisa mampir ke sini. Bajunya bisa dilihat langsung di booth, harganya juga sangat bersahabat kok," ujar Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading