Sukses

Entertainment

Alami Pendarahan Pita Suara, Meghan Trainor Batal Manggung

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya pelantun tembang All About that Bass, Meghan Trainor dikabarkan bahwa ia didiagnosa mengalami pendarahan pada pita suaranya. Hal ini memaksanya untuk rehat sejenak dari dunia panggung.

Kejadian ini juga memaksa Meghan menunda dan membatalkan beberapa penampilannya. Tak lupa, ia berbagi informasi terbaru melalui akun media sosialnya.

 

I have bad news, my doctor says I have to postpone two more dates, Detroit & Chicago and sadly I have to cancel my appearance at the Common Ground Music Festival. But there is good news!! I’m feeling much better, have already rescheduled most dates and will come back around to see you all soon!!🎉😍😞💜 Thank you Dr. Kessler for seeing me immediately and being so helpful and thank you guys for all the edits/get well posts you made. You made me feel a lot better about this crappy situation. I love you all so much!! New dates for postponed shows below!! MON 9/7 Uncasville, CT – Mohegan Sun Arena WED 9/9 Chicago, IL – Aragon Ballroom FRI 9/11 Detroit, MI – The Fillmore  SUN 9/13 Atlantic City, NJ – Borgata Festival Park

A video posted by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on

Pada hari senin kemarin (6/7), Meghan mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Meghan menjelaskan kepada para penggemarnya bahwa konser yan akan di selenggarakan di Detroit dan Chicago minggu ini akan dijadwalkan ulang.

Baca juga: Meghan Trainor Alami Pendarahan Pita Suara

Berbeda dengan penjadwalan ulang di Detroit dan Chicago, penampilannya di the Common Ground Music Festival telah di batalkan. Penampilan ini seharusnya dilaksanakan hari selasa ini (7/7) di Lansing, Michigan, Amerika Serikat.

Meghan Trainor (via meghan-trainor.com)

Namun, dibalik berita kurang mengenakan tersebut, terselip sedikit kabar gembira untuk penggemarnya. Meghan dikabarkan telah merasa jauh lebih baik setelah menjalani beberapa tahap pemeriksaan oleh dokter.

Kabar baik juga untuk para penggemar Meghan Trainor, beberapa penampilannya telah dijadwal ulang. Penampilan tersebut termasuk di Uncasville (Connecticut), Chicago, Detroit dan Atlantic City (New Jersey).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading