Sukses

Entertainment

Ketika Wajah Aliando Syarief Bikin Kita Membayangkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bakal menyangkal kalau Aliando Syarief adalah pria ganteng dengan sejuta pesona. Namun entah kenapa, ada saja yang mengatakan bahwa wajah bintang 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini mengingatkan kita pada orang lain. Benarkah demikian? Mengingatkan pada siapa?

Baca Juga: Kalau Begini, Wajah Aliando Syarief Jadi Mirip Siapa Ya?

Hal itu memang bukan tanpa dasar dan bukti. Kenyataannya, memang ada momen-momen tertentu di mana penampilan dan gaya Aliando Syarief benar-benar mirip dengan bintang lain, seperti Zayn Malil, Niall Horan, bahkan Justin Bieber. Sebesar apa kemiripan Aliando dengan para bintang dunia? Intip di sini!

Zayn Malik

Semirip apa Aliando Syarief dengan Zayn Malik? (via Instagram.com)

Dari sekian banyak artis, mungkin Zayn Malik yang kemiripannya paling dekat dengan Aliando Syarief. Lihat saja bagaimana potongan rambut dan baju mereka yang hampir sama. Sekilas orang akan menyangka bahwa mereka adalah orang yang sama. Sepakat?

Justin Bieber

Semirip apa Aliando Syarief dengan Justin Bieber? (via Instagram.com)

Mungkin tidak sepenuhnya mirip dengan Justin Bieber. Tapi setidaknya pose Aliando yang seperti itu memang mengingatkan kita pada Justin Bieber. Justin bisa kaget kalau melihat ada orang yang mirip dengannya.

Niall Horan

Semirip apa Aliando Syarief dengan Niall Horan? (via Instagram.com)

Banyak fans yang mengatakan bahwa Aliando Syarief dan Niall Horan mirip. Sekilas memang mirip, mungkin karena gaya rambut mereka yang hampir sama, walau berbeda warna.

Robert Pattinson

Semirip apa Aliando Syarief dengan Robert Pattinson (via Instagram.com)

Entah dilihat dari mana, banyak juga yang mengatakan Aliando Syarief mirip dengan Robert Pattinson. Mungkin karena kedua bintang ini sama-sama berperan sebagai vampir dalam tayangan yang mereka bintangi.

Cara Delevingne

Semirip apa Aliando Syarief dengan Cara Delevingne? (via Instagram.com)

Mungkin sedikit mengesalkan jika ada yang bilang Aliando Syarief mirip Cara Delevingne saat mereka sama-sama mengenakan balaclava macam ini. Kalau alasannya cuma penutup wajah, kenapa tidak sekalian mengatakan Aliando mirip perampok ya?

Hulk?

Semirip apa Aliando Syarief dengan Hulk (via Instagram.com)

Satu lagi kemiripan yang (mungkin sangat) tidak adil. Betapa teganya orang yang mengatakan Aliando Syarief mirip Hulk hanya karena sekujur tubuhnya berwarna hijau seperti itu. Mungkin tampil hijau itu bahkan bukan keinginan Aliando, kan? :)

Wah banyak juga ya artis dan tokoh yang ternyata punya penampilan seperti Aliando Syarief. Sepertinya memang banyak inspirasi gaya yang ditiru bintang ganteng ini. Ada lagi tokoh yang menurut Anda mirip dengan Aliando?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading