Sukses

Entertainment

Diduga Cerai, Brad Pitt - Angelina Jolie Jadi Artis Terhebat

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, kabar perceraian memang menimpa pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pasangan yang menikah pada bulan September 2014 ini dikabarkan di ambang perceraian karena alasan yang belum bisa dipastikan.

Baca Juga: Jauh-jauh Datang, Angelina Jolie Disambut Wajah Garang 'Shiloh'

Namun tengah beredarnya kabar miring tersebut, ada sedikit angin segar yang menghiasi kisah mereka. Seperti dilaporkan Channel24, Brad Pitt dan Angelina Jolie masuk dalam jajaran artis paling hebat di kancah Hollywood, versi koran Observer.

Di tengah kabar perceraian yang menimpa, Brad Pitt dan Angelina Jolie malah berhasil menyabet gelar artis terhebat. (via istimewa)

Dengan prestasi yang mereka miliki saat ini, redaksi koran yang berbasis di Manhattan merasa yakin menganugerahkan gelar itu pada Brad dan Angelina. Adapun momen peghargaan ini memang dibuat dalam rangka memberikan penghormatan untuk para orang hebat di Hollywood, yang selama ini telah berjuang memajukan dunia entertainment.

Di usia yang tak bisa dibilang muda, Brad Pitt memang masih aktif membintangi berbagai film, yang ternyata berhasil mencapai kesuksesan. Sedangkan Angelina tak hanya bermain di depan kamera, namun juga turun tangan langsung sebagai sutradara dalam beberapa film.

Angelina Jolie telah menggarap beberapa film layar lebar dan dokumenter. Foto: via thewowstyle.com

Namun tentu saja Brad Pitt dan Angelina Jolie tidak sendirian mendapatkan penghargaan ini. Ada 25 orang, termasuk Brangelina, yang masuk dalam daftar tersebut, termasuk presenter Ellen DeGeneres dan sutradara Steven Spielberg.

Brad Pitt dan Angelina Jolie sendiri memang selalu menunjukkan kekompakan, mulai dari karir hingga kehidupan rumah tangga, bahkan soal prestasi. Lalu apakah kita akan sanggup melihat pasangan ini bercerai? Pasti sedih sekali rasanya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading