Sukses

Entertainment

Foto Keluarga, Prince George Sibuk Jambak-jambak Rambut

Fimela.com, Jakarta Walau perhatian dunia kini mulai beralih pada adiknya, Princess Charlotte, Prince George nampaknya selalu punya cara untuk menjadi sorotan. Dengan berbagai tingkah lucunya, putra pertama Kate Middleton dan Pangeran William ini tetap menjadi bocah yang paling menggemaskan.

Baca Juga: 7 Pose Pangeran George Saat Baptisan Putri Charlotte

Salah satu penampilan cute George Alexander Louis terlihat saat dia berpose untuk foto resmi keluarga. Salah satu foto yang diambil di Sandringham House menunjukkan bocah yang hampir berusia dua tahun ini bersama ayah, ibu, dan adiknya.

Sementara yang lain berpose, Prince George malah menjambak-jambak rambut (via dailymail.co.uk)

Pihak istana mempercayakan posisi fotografer ke tangan Mario Testino yang berhasil membidik momen dengan sangat tepat. Tawa riang Wiliam dan Kate terlihat jelas, namun kedua anak mereka malah menunjukkan pose yang 'menyebalkan'.

Alih-alih berpose sempurna, si kecil George malah bermain-main dengan rambutnya sendiri sehingga terkesan seperti menjambakinya. Wajahnya memang ceria, namun senyumnya tidak selebar kedua orang tuanya.

Kebersamaan Pangeran William dan Prince George yang bikin tersenyum (via dailymail.co.uk)

Berbeda dengan anggota keluarga yang lain, Charlotte jelas tidak mengerti bahwa dirinya diminta untuk berpose. Dia memasang wajah cemberut dengan posisi tangan di bawah dagu seolah ingin menopang kepala kecilnya.

Meski demikian, memang tidak mengherankan jika Princess Charlotte memasang wajah yang kurang ceria saat momen pembaptisan. Seperti halnya Prince George tahun lalu, tentunya rangkaian acara itu membuatnya kelelahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading