Sukses

Entertainment

Dalamnya Makna Video 'Like I'm Gonna Lose You' Meghan Trainor

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu All About that Bass, Meghan Trainor, akhirnya meluncurkan video klip dari singlenya yang berjudul Like I’m Gonna Lose You. Video klip ini sarat makna dengan cinta dan kasih yang juga menampilkan John Legend sebagai partner duet Meghan.

Di dalam video Like I’m Gonna Lose You, Meghan menyanyi di dalam sebuah gedung yang berisi banyak lilin dan juga hujan deras di luar. Video dilanjutkan dengan memberikan ada beberapa tipe berbeda mengenai cinta yang ditampilkan oleh hujan.

Meghan Trainor (via meghan-trainor.com)

Perbedaan tersebut ditunjukkan yang di antaranya seorang ibu dengan anaknya, pasangan yang romantis dan persahabatan yang menunjukkan betapa bahagiannya mereka. Sementara itu, sebagai latar belakang Meghan menyanyi dengan lantang "I’m gonna love you like I’m gonna lose you".

Baca juga: Alami Pendarahan Pita Suara, Meghan Trainor Batal Manggung

Makna dari video klip ini begitu dalam, bagaimana cinta dapat mengubah segalanya. Yang ditunjukkan pada akhir video klip, Legend dan Trainor menggabungkan tangan dan anehnya hujan pun berhenti.

Meghan Trainor (via meghan-trainor.com)

Dibalik berita rilisnya video klip baru ini, beberapa waktu lalu Meghan Trainor dikabarkan sempat membatalkan turnya yang bertajuk MTrainTour. Hal ini disebabkan oleh pendarahan pita suara yang ia alami dan dokter pun menyarankan ia untuk istirahat total sampai benar-benar pulih.

Kejadian ini sempat membuat Meghan Trainor bersedih dan mengungkapkan hal tersebut di akun media sosial pribadinya. Namun, setelah beberapa lama ia kembali mengumumkan akan menjadwalkan ulang turnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading