Sukses

Entertainment

BigBang Sukses di 3 Chart Gaon Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta BigBang kembali mengguncang hati para fans dan rivalnya dengan meraih kembali kemenangan. Kemenangan tersebut berupa 3 mahkota dari chart bulanan, Gaon pada bulan Juni lalu.

Menurut Gaon pada 9 Juli lalu, BigBang meraih posisi teratas di digital comprehensive chart pada Gaon. Tidak hanya itu, BigBang juga menyabet posisi download chart dan streaming chart pada bulan Juni pada chart Gaon dengan single Bang Bang Bang.

BigBang (via fanart.tv)

Lagu mereka yang lain seperti Love Me Right dari EXO menempati posisi kedua pada digital comprehensive chart. Selain itu, diikuti pula dengan Shouldn’t Have milik Baek Ah Yeon, We Like 2 Party milik BigBang dan Heart dari IU.

Baca juga: BigBang Kembali Tambah Jadwal Konser

Pada album chart Gaon di bulan Juni, EXO dengan versi Korea dan Jepang untuk lagu berjudul Love Me Right – The 2nd Album Repackage. Lagu tersebut tercatat direkam 268,821 kali dan 152,765 keping dari penjualannya dan merebut posisi pertama serta kedua.

BigBang (via yakorea.com)

Tidak hanya itu BigBang juga memperoleh kesuksesan yang lain. MADE Series, A dari BigBang terpilih sebagai posisi ketiga dengan volume penjualan sebanyak 93,504 keping.

Sementara itu, lagu terbaru dari BigBang berjudul If You yang secara resmi dirilis pada 1 Juli lalu, menempati posisi teratas pada weekly comprehensive dan download chart dari Gaon. Hal ini terjadi pada minggu ke 28 Tahun 2015 periode 28 Juni sampai 4 Juli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading