Sukses

Entertainment

Apa Pilihan Fans, Dilwale SRK atau Bajrangi Bhaijaan Salman Khan?

Fimela.com, Jakarta Di pertengahan tahun 2015 ini, Bollywood akan merilis film-film terbaiknya. Dua film yang akan tayang, diantaranya Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan dan 'Bajrangi Bhaijaan' yang dibintangi Salman Khan.

Dua film ini termasuk yang dinanti-nantikan oleh penonton di India karena Dilwale dibintangi oleh sang raja Bollywood, Shahrukh Khan. Sedangkan Bajrangi Bhaijaan oleh superstar India lainnya, Salman Khan.

 Rohit Shetty-Kajol-Shahrukh Khan saat syuting Dilwale. (foto: twitter)

Kedua bintang top ini memang kerap bersaing dalam meraih banyak fans dan penonton. Film-film mereka kerap dirilis memasuki pertengahan atau awal tahun. Beberapa waktu lalu, BollywoodLife sempat melakukan voting kepada publik India untuk mengetahui siapa diantara dua superstar tersebut yang filmnya paling dinanti oleh penggemar.

Baca Juga: Shahrukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan Main Film Bareng

Hasilnya, Dilwale jauh mengungguli Bajrangi Bhaijaan. Polling menunjukkan sebanyak 53 persen voter lebih menunggu melihat akting SRK dengan Kajol di Dilwale daripada Salman Khan dan Kareena Kapoor di Bajrangi Bhaijaan.

 Salman Khan. foto: indianexpress

Namun ini tentu tak bisa jadi jaminan film mana yang akan lebih laris. Apalagi kedua film itu dirilis di waktu yang jauh berbeda. 'Bajrangi Bhaijaan' yang dibintangi Salman Khan akan tayang di bioskop pada hari raya Lebaran atau 17 Juli ini. Sedangkan Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan baru akan rilis pada 18 Desember 2015. Jadi, film yang akan Anda tonton? Salah satu saja atau dua-duanya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading