Sukses

Entertainment

RISE AS GOD, Album TVXQ Sebelum Vakum

Fimela.com, Jakarta TVXQ dijawalkan akan segeran merilis album spesial berjudul RISE AS GOD. Hal ini akan dilakukan sebelum salah seorang personel mereka Yunho akan menjalani wajib militer.

Pada 20 Juli, TVXQ rencananya akan merilis album RISE AS GOD di beberapa situs musik. Album ini merupakan yang pertama setelah pada tahun 2014 lalu merilis album berjudul Spellbound.

Yunho `TVXQ`

Yunho sendiri akan mulai menjalani wajib militer pada tanggal 21 Juli 2015. Saat Yunho menjalani wajib militer, TVXQ akan vakum untuk sementara dan tak beraktivitas di industri musik Korea.

Baca juga: Usai Konser, Super Junior, EXO dan TVXQ Foto Bareng

Yang membuat album ini menjadi spesial adalah karena TVXQ akan vakum sehari setalh album ini rilis. Album ini juga ditujukan untuk para penggemar setia yang selalu menunjukkan cinta kepada TVXQ.

TVXQ

Dalam album ini akan terdapat versi solo dari 2 personel TVXQ yaitu Yunho dan Changmin. Dengan total 10 lagu, TVXQ memang mepersiapkan album ini untu memasuk masa rehat.

2 video klip akan dirilis melalui akun YouTube resmi SMTOWN. 2 video klip tersebut akan memberikan musikalitas yang berdesa dari masing-masing personel TVXQ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading