Sukses

Entertainment

Prekuel Aladdin, Genies Siap Dihidupkan Disney

Fimela.com, Jakarta Nampaknya, Disney tengah 'keranjingan' menghidupkan karakter animasi dongengnya. Setelah Cinderella dan Mulan, kini giliran animasi 'Aladdin'. Kabarnya, prekuel 'Aladdin', 'Genies' akan segera dihidupkan kembali.

Dilangsir eksklusif The Hollywood Reporter, Disney telah memastikan akan membuat 'Genies'. Film ini nantinya akan bergenre komedi-petualangan. Damian Shannon dan Mark Swift yang terpilih untuk menulis ceritanya.

Karakter Genie. Foto: via disney.wikia.com

Film 'Aladdin' sendiri mengisahkan tentang seorang pria yang menemukan lampu ajaib. Ketika ia menggosok lampu itu, maka jin berwarna biru, Genie akan keluar. Genie pun bersedia mengabulkan tiga permintaan dari Aladdin.

Pada prekuelnya nanti, karakter Genie akan lebih difokuskan. Selain itu, film 'Genies' juga akan mengisahkan bagaimana Aladdin berakhir menjadi tuan dari Genie.

Robin Williams mengisi suara karakter Genie. Foto: via omnifeed.com

Aladdin pertama kali rilis pada tahun 1992 silam. Saat itu, aktor Robin Williams terpilih untuk mengisi suara jin biru, Genie. Apakah Williams akan kembali hadir di prekuelnya nanti?

Hal itu belum dapat dipastikan Disney. Pasalnya, film animasi ini memang masih dalam tahap penggodokan. Namun semua tentu berharap prekuel 'Aladdin', 'Genies' akan memberikan kabar baik tentang kelanjutan filmnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading