Sukses

Entertainment

Kecintaan Brad Pitt pada Keluarga Tertuang Lewat Tato

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah acara jalan-jalan keluarga ke Glendale, California, Brad Pitt memamerkan tato di lengan kanannya. Tato tersebut tampaknya dibuat sebagai bentuk kecintaannya pada Angelina Jolie dan keenam anaknya.

Pasalnya, tato tersebut adalah sebuah salib dengan huruf A di satu sisi. Sisi lainnya memuat inisial keenam anak mereka, MPZSVK, Maddox, Pax, Zahara, Sholih, Vivienne, dan Knox.

 Brad Pitt (dailymail.co.uk)

Brad Pitt terlihat mengenakan kemeja putih yang lengannya digulung dan celana panjang abu-abu. Bintang World War Z tersebut menyempurnakan penampilannya dengan topi fedora.

Keluarga Jolie-Pitt saat itu mengunjungi Toys “R” Us. Dikabarkan, mereka hanya berada di toko mainan tersebut selama satu jam.

Baca Juga: Diduga Cerai, Brad Pitt - Angelina Jolie Jadi Artis Terhebat

 Brad Pitt (dailymail.co.uk)

“Mereka membeli sejumlah besar lego, mainan dengan per, barang-barang kerajinan dan seni,” kata seorang saksi mata yang kemudian menambahkan, “Brad dan Angelina antusias dengan mainan yang anak-anak mereka lihat dan pertanyakan.”

Bukan hanya Brad Pitt yang membuat tato sebagai tanda cinta pada keluarganya. Angelina Jolie juga membuat tato yang memuat kordinat tempat lahir anak-anak mereka di lengan atasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading