Sukses

Entertainment

Maia Estianty Habiskan Waktu Lebaran Bersama Al, El dan Dul

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Lebaran tidak sekedar perayaan kemenangan setelah berpuasa sebulan penuh. Momen tersebut menjadi waktu berkumpul dengan keluarga Hal inilah yang dirasakan oleh Maia Estianty pada hari Raya Lebaran.

Baca juga: Ramadan 2015, Maia Estianty Tetap Ditemani oleh Al, El, dan Dul

Penyanyi kelahiran 27 Januari 1976 ini menghabiskan waktu lebaran dengan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Jika dilihat dari senyum yang terpancar dari wajahnya, Maia tampak bahagia. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang ia unggah di Instagram.

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Pada foto tersebut Maia Estianty, Al, El, dan Dul tampak serasi dengan mengenakan pakaian serba putih. "smile....hari lebaran di rumah," tulis Maia sebagai caption foto tersebut.

Pada acara kumpul-kumpul itu terlihat juga pacar El, Marsha Aruan. Bahkan gadis cantik tersebut sempat foto bersama dengan Maia Estianty. Marsha pun terlihat akrab dengan Maia Estianty.

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Sebelumnya Maia Estianty juga berfoto dengan Al Ghazali. "bangun tidur di surprised ama si @alghazali7 ke rumah," tulis Maia. Tampaknya Maia Estianty terkejut dengan kehadiran Al Ghazali di rumahnya.

Maia Estianty tidak berfoto dengan Al saja namun ia juga berfoto dengan El dan Dul. Pada postingan yang lain, Maia juga mengunggah foto saat ketiga anaknya itu melakukan ibadah sholat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading