Sukses

Entertainment

Ternyata Aliando Syarief Asli Batak

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak dengan Aliando Syarief? Semua orang pasti mengenal sosok anak muda yang namanya melejit bagai meteor. Pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief ini lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996.

Baca juga: Aliando Syarief Pilih Tidur Lebaran Hari Pertama

Aliando merupakan hasil campuran darah Arab sang ayah dan darah Padang sang Ibu. Namun ternyata Aliando Syarief merupakan orang Batak. Hal tersebut dapat dilihat dari postingannya di Instagram.

 

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Pada video tersebut, tampak Aliando Syarief berkata-kata dalam bahasa Batak. Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini terlihat marah-marah pada seorang gadis.

Namun jangan berprasangka buruk terlebih dahulu. Video tersebut merupakan lelucon saja. Memang saat ini orang-orang sedang berlomba-lomba membuat video lucu dengan aplikasi dubsmash.

 

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Begitu juga dengan Aliando, ia pun turut serta membuat video lucu. Tentu saja video tersebut mendapatkan berbagai macam komentar dari penggemarnya.

"Kocak banget muka Aliando," ujar penggemarnya. "Lucu amat sih Bang Ali," lanjut lainnya. Tidak hanya video lucu saja, sebelumnya Aliando Syarief juga mengunggah keahliannya dalam bermain drum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading